Total Pageviews

2011/03/02

2 choices

Jakarta,02/03/11


tarif kamar di kos2an yang saya tempati bervariasi dari 320 ribu-700 ribu dan saya menempati kamar dengan tarif 500 ribu/bulan.


dulu, dengan pertimbangan gaji^^,

saya berdoa kepada Alloh supaya kamar kos bertarif 320 ribu itu kosong dalam waktu dekat supaya saya dapat segera menempatinya.

sekarang,,

saya berdoa kepada Alloh supaya rizki saya diluaskan sehingga saya dapat menempati kamar bertarif 500 ribu/bulan.

there is a difference.
asking Alloh to minimizing our needs in order to meet the capacities, or
asking Alloh to enlarge our capacities so that we can choose our needs freely.

i chose the second choice, because rizki Alloh itu sangat luaaaaaaaaaaas:)

amin.

2 comments:

Katakecil said...

^^b jempol...

Iya aku juga belajar banyak tentang hal ini.. awalnya sih diingatkan buku..
Salah satunya yg ttg itu lho, perbedaan antara:
Hi God, I have a big problem!
dengan
Hi Problem, I have a Big GOD!

Fauzan Noor said...

setujuuuuuu!!!!