Total Pageviews

2007/05/11

engineer part 2

cerita hari ini,,,

lanjutan dari yang sebelumnya...

salah seorang dosen struktur saya, menceritakan pengalaman uniknya. yaitu mengapa dia sampai terjerumus di lembah sipil ini. berikut paparannya:

----------------------------------------------------------------------------------------
"saat saya mendaftar ke ITB, saya sudah meniatkan akan mengambil jurusan elektro. namun, saat saya tiba di ITB ini, ternyata yang tersisa adalah Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Fakultas Teknologi Industri, dan Fakultas Matematika. wah, saya kecewa berat karena jurusan teknik elektro sudah tidak dibuka lagi. lalu saya teringat perkataan teman saya 'nanti kalo ga elektro,sipil saja.' dan akhirnya saya pun memilih sipil. belakangan saya akhirnya tahu bahwa teknik elektro itu merupakan bagian fakultas teknologi industri. wah, saya merasa bodoh berat waktu itu."

"tapi, akhirnya saya pun menjalani pendidikan di teknik sipil sampai selesai tanpa merasa ingin pindah ke elektro. karena saya tahu, ini sudah menjadi takdir Tuhan. Dia menempatkan saya di sini. walaupun akhirnya saya tidak terlalu lancar menjalani kuliah di sini, hahahahahaha"

---------------------------------------------------------------------------------------

kisah ini kurang lebih mirip dengan kisah yang saya alami menjelang pemilihan jurusan pra-SPMB. tentunya sebabnya berbeda. tapi akhirnya saya tidak mendarat di teknik lingkungan seperti rencana awal, malahan saya ada di teknik sipil sampai sekarang (awalnya saya merasa desperate juga, sipil??? tak terbayangkan sebelumnya!!!!). namun saya yakin bahwa semua orang menjalani kehidupannya dengan pilihan Tuhan, walaupun itu di luar rencana mereka. tapi, pilihan yang diberikanNya pasti menyimpan sebuah rahasia besar yang mungkin kan terungkap, sedang terungkap, atau sudah terungkap dan ada di depan mata.

now, i am full with spirits!!!!!!!!!

=D=D=D=D=D=D=D

No comments: