Total Pageviews

2007/05/08

stairs

cerita hari ini,,,

suatu hari di dalam angkot jurusan Ledeng sepulang dari Yogya Supermaket, ada 3 pasang penumpang lain selain saya. mereka adalah ibu berusia 30-an dan anaknya yang berusia 5-an

1. seorang ibu yang nampaknya berasal dari keluarga yang cukup mapan dan berpengetahuan. sepanjang jalan sang ibu menerangkan kepada anaknya mengenai buku yang baru dibeli dan si anak menanggapi dengan antusias. mereka pun terlibat dalam obrolan yang seru.

2. seorang ibu yang juga berasal dari keluarga yang mapan. terlihat dari jenis dan jumlah perhiasan yang dikenakannya. sepanjang perjalanan, ibu dan anak ini tidak banyak bicara.

3. seorang ibu (istri supir angkot) yang sepanjang jalan menyanyikan lagu-lagu dari grup band DEWA dan sesekali memperingatkan anaknya untuk tidak berisik. si anak membalikkan badan dan melihat dengan antusias pada anak dari ibu no.1 yang sedang asik berceloteh sembari membuka-buka halaman bukunya.

"setiap tangga yang sedang kudaki sekarang akan meningggalkan jejak-jejak kearifan untuk anak-anakku di masa mendatang. Tuhan, bimbinglah aku"


(huehueheuehuuoohohoho)

2 comments:

Anonymous said...

"setiap tangga yang sedang kudaki sekarang akan meningggalkan jejak-jejak kearifan untuk anak-anakku di masa mendatang. Tuhan, bimbinglah aku"

sughoi... mo mengikuti jejak ibu nomor brp mbak? no 1?

Fauzan Noor said...

perasaan aku pernah nyeritain sama kamu kejadian yang persis sama deh, apa perasaanku aja, hehe..