Total Pageviews

2008/05/16

cina vs jawa

inspirasi hari ini,,,

thomas dan uber

setelah saya pikir pikir, sebenarnya ajang thomas and uber cup itu adalah pertarungan pribadi antara china vs jawa (saya sengaja tidak ikut menyertakan bangsa barat karena menurut saya mereka tidak bisa dikatakan punya bakat dalam bulutangkis).

seperti pertandingan kemarin malam (15/05/2008, Indonesia vs jerman, UBER tunggal pertama) dan siang ini (16/05/08, china vs malaysia, THOMAS).

kemarin malam saat skor berakhir 3-1 untuk Indonesia, hanya tunggal pertama dari jerman yang mampu meraih kemenangan, itu pun orangnya berkebangsaan china. sisanya pertandingan yang melawan bule-bule itu bisa dimenangkan oleh Indonesia. berarti china vs jawa yang dimenangkan oleh jawa.

lalu pagi ini saat china melawan malaysia di semifinal, pemain malaysia (tunggal pertama) tampak sebagai orang china alih-alih melayu. pertandingan ini dimenangkan oleh malaysia. nah, kalo ini china vs china yang dimenagkan oleh china.

hmmm, yang saya agak khawatir di THOMAS ini Indonesia akan melawan korea, bukan karena korea adalah tim yang tangguh. namun korea adalah tim yang terkenal curang dalam pertandingan olahraga. tengok saja kasus taufik hidayat dan tim sepakbola italia di masa lalu. bukankah lebih enak melawan tim yang tangguh daripada tim yang curang??? jengah rasanya mengingat itu semua.

well, yah, kita lihat siapakah yang akan merebut gelar bergengsi ini?

china atau jawa(jawa barat, tengah, timur)

nb: kemarin sore di TRA** TV ditayangkan profil Simon Santoso, tunggal putra Indonesia. dari namanya, saya pikir dia adalah orang china yang berkulit coklat. eh ternyata saat diwawancara, keluar logat jawa dari mulutnya (jadi pengen ketawa, soalnya saya sudah beranggapan kalo simon itu bukan nama orang jawa)


1 comment:

Anonymous said...

indonesiaa... prok(5X)
indonesiaa... prok(5X)
indonesiaa... prok(5X)

selamat selamat, meski piala thomas dan uber gagal kita rebut kembali di indonesia open qt masih berjaya

tetap semangaat, harapan itu masih adaa

NB : mbak dilink yaa