Total Pageviews

2008/05/02

lidah buaya


tulisan ini didedikasikan untuk ibu tetangga sekaligus kawan saya yang telah berbaik hati...


beberapa minggu yang lalu saya menyuruh adik saya ke rumah tetangga

adik saya : assalamualaikum

ibu tetangga : waalaikumsalam

adik : mau minta lidah buaya, satu batang aja

ibu tetangga : buat siapa?

adik : buat mbak *****

ibu tetangga : ooooh, mau buat rambut ya? seperti minggu kmaren...

adik ; iya.

ibu tetangga : ooh, ini bawa aja semuanya (1 pot besar)

adik : eeeh, ga usah, mau minta sedikit aja

ibu tetangga ; gapapa, nanti disini bisa nanem lagi, ayo ini ambil.

adik : oooh, ya udah, terimakasih banyak.

adik saya pun membawa 1 pot berisi tanaman lidah buaya ke rumah. hehe jadi malu, minta satu batang, dikasih satu pot, tapi seneng2 aja hehehehe, sekarang ga usah takut kehabisan stok lidah buaya. arigatou gozaimashita, tonari-san!!!

1 comment:

Katakecil said...

waa.. itu si karena tonari-san nya males digangguin tiap minggu oleh kaki-tangan-kecebon9-yang-ikut-menikmati-hasilnya.. hohoho..

arigatou too, tonari-san..

ganbatte ne, with ur final project