Total Pageviews

2008/12/09

Pasca Ied qurban

inspirasi hari ini,,,

11 Dzulhijah 1429 H

hari ini saya bangun dengan terpaksa karena tuntutan alamiah atau yang biasa disebut natural requirement. seandainya tidak terjadi hal semacam itu, pasti akan lanjutkan tidur. dengan mata setengah tertutup sembari berjalan ke kamar mandi, akhirnya saya berhasil menemukan kamr mandinya. legaaaa....tidur lagi ah. setelahnya saat kulihat bayangan muksaya yang masih awut-awutan di cermin kamar mandi, tiba-tiba saya teringat akan sesuatu hadist yang kurang lebih berbunyi "saat malam buta tiba, ada tiga setan yang berada di dekatmu. jika ingin mengusir mereka, ada 3 tahap yang harus dilalui. tahap pertama adalah bangun dari tidurmu dan itu akan mengusir setan yang pertama. ambillah air wudhu dan itu akan mengusir setan kedua. last step sholatlah dan itu akan mengusir setan ketiga." karenanya saya mengambil air wudhu dan berwudhu. saat kembali ke kamar menggelar sajadah dengan senyum kemenangan karena telah berhasil mengusir semua setan yang berkeliaran di waktu malam menjelang pagi. hahhahahaha

sebelum sholat saya melirik sekilas jam dinding di depan dan betapa saya tertipu!!!!!!! karena rupanya waktu telah menunjukkan pukul 05:30 PAGI!!!!

heheheheheh, pedenya saya hari ini. ternyata saya bangun kesiangan. mungkin ini adalah efek samping dari pasokan makanan berlebihan pada hari raya idul adha dan latihan skating malam-malam (20:00-21:30).

TERNYATA....

bukan hanya saya saja yang mengalami post-idul adha dan bangun kesiangan, semua penghuni kosan lantai satu pun mengalami hal serupa. i*** bangun pukul 06:00, n***** pukul 05:45, u** pukul 05:30, t s**** pukul 06:30, wah kalau yang terakhir ini, selain 2 hal yang disebutkan diatas rupanya ditambah juga dengan menonton film KUN FAYSAYAN sampai pukul 1 pagi.

hahahahahahaha, dan saat pagi ini pun kami semua kelaparan lagi, seolah semua makanan yang dipasok pada hari kemarin menguap menjadi debu.

alhamdulillah ada kiriman daging kurban dari RT setempat jadinya pagi ini kami ber-kambing ria

2 comments:

Anonymous said...

Uda kubaca ni blognya... hehe, lucu.. jadi ada bahan buat senyum2 sendiri... keep writing anyway... mampir2 dblogku juga ya... ud ku invite lho..

The Dreamer,
Icha FI'03

li_na said...

boleh gak minta info tentang kawat giginya, pasang dimana biaya pasang ama perawatanya?
thanks