Total Pageviews

2008/04/17

kegunaan membaca? ada ya?

inspirasi hari ini,,,

suatu waktu di PAU menunggu kuliah,,,

tomodachi: baca buku apa nd?

watashi: YYY

tomodachi : mm


satu minggu pun berlalu, at the same place

tomodachi: baca buku apa nd?

watashi: XXX

tomodachi: kok kayaknya kamu setiap minggu bawa buku ya nd?

watashi: iya, bwt dibaca, mengisi waktu luang

tomodachi: buku itu isinya mengenai apa?

watashi: ini tentang bla bla bla bla

tomodachi: kok kamu suka mbaca gt si? emang ada gunanya ya mbaca-mbaca gt, nd?

watashi: ??@#$%$??? (dunno what to say,,)


satu orang teman saya yang berada di dekat saya dan sedang membaca juga agak kaget, namun dia bisa menyembunyikannya...

setelah itu saya ceritakan percakapan di atas pada teman saya yang satu lagi, reaksi yang diberikan cukup sama...

begini ya, saya ini termasuk manusia yang hobinya adalah membaca, 2 orang teman saya pun hobi membaca, makanya saat pertanyaan terakhir tadi di ajukan, i don't know what to say...ohohohohohohohooho ternyata ada juga ya pertanyan model gitu..





1 comment:

Katakecil said...

lah, emang baca apaan?
kalo baca yang xXx sih sudah sewajarnya patut dipertanyakan =D