Total Pageviews

2008/01/28

no title: not important

27 januari 2008



tanggal 26 januari yang lalu saya merayakan kesedihan dan kebahagiaan atas berkurangnya jatah hidup saya di dunia ini. sedih karena di usia yang ke-xx ini saya belum menjadi orang yang terkenal di indonesia. bahagia karena tentunya saya masih diberikan kesempatan untuk menjadi orang yang terkenal di indonesia (selanjutnya di dunia)

hmmmmmmmm

tadi siang usai mengajar fisika, adik sepupu saya memberikan sesuatu [kado] kepada saya. saya pun memberikan kado kepadanya (miladnya= 24 januari). saya merasa senang, adik sepupu pun merasa senang (naon sih??)

saat saya sedang membuka hadiah di kost-an, tiba-tiba saya merasa diingatkan akan "kesenangan masa muda" (masa-masa Sekolah Dasar). kesenangan seorang anak berusia 9-tahunan saat membuka sebuah kado ulangtahunnya. senang saat diberi, deg-deg-an saat membuka, lega saat tahu isinya (terlepas akan digunakan atau tidak). hoaaaaaaaaahhhhh, dan akhirnya tercipta sebuah hubungan khusus antara pemberi dan penerima. betapa si pemberi telah memberikan kesenangan tersendiri (yang lebih dari pemberian hadiah itu sendiri) kepada si penerima.

lalu, saat sedang menikmati kesenangan itu, tiba-tiba saya merasa bersalah. kenapa?

sudah berapa tahun terlewatkan, dimana saya tidak lagi memberikan "kesenangan tersebut" kepada teman-teman saya yang melewati hari lahirnya. sepertinya, seiring bertambahnya usia, kepedulian saya makin terkikis. baru beberapa detik yang lalu, saya merasa pemberian sms "happy milad day" sudah lebih dari cukup. dan di beberapa detik mendatang, tiba-tiba saya merasa telah berhutang banyak "kesenangan" pada teman2.

tentunya beberapa kriteria perlu diperhatikan dibawah ini:

  • teman2 yang tahu nama lengkap saya dan sering nge-garing bersama

  • teman2 yang sudah mengenal saya dan saya kenal lebih dari 4 tahun

  • teman2 yang frekuensi komunikasinya minimal 1x dalam 1 minggu

  • teman2 sejak kecil

[hehe]

maaf, beberapa tahun telah saya lewatkan tanpa berbagi. semoga di tahun mendatang saya masih diberikan kesempatan untuk berbagi "kesenangan masa muda" itu.

[BANZAI!!!!!!!!]

1 comment:

Anonymous said...

Mbak indah!!!!!!

Hey! gadis... miladnya dah lewat yah???

maaf!!!aq lupa...

sekarang aja deh, ngucapinnya!

"met milad yang ke-xx"
semoga cepet lulus n cepet meraih yang diinginkan...

kado dariku:
- kripik kancing... :P
- plus... yang paling pemting adalah keanggotaan bersamaku dalam 4 kelas di semester ini.

Enjoy!!! :P