Total Pageviews

2007/03/12

cerita hari ini,,,

adalah tentang saya, nunui dan murani yang nongkrong di salman understairs dr j 1 mpe j 5 untuk ngerjain tugas baja yang bakal dikumpul hari jumat nanti. terkesan terburu-buru ngerjain ya? nggak juga. saya memang mencicilnya. semenjak mata kuliah Struktur Baja yang semula dijadwalkan 3 sks oleh prodi kini suddenly membengkak jadi .... sks. (4 sks kuliah, 1 sks kuis, ....sks untuk ngerjain tugas mingguan dan ... sks tuk ngerjain ulang soal kuis). gilaaaaa......


balik ke atas, knapa gak ngerjain di rumah? yu ya yu..di kos mah bawaannya pengin santai mulu. scara saya menganggap kos adalah tempat untuk pulang setelah dibantai di kampus. kalo di kos pasti kegiatannya seputar nonton, tidur, makan, poops, nonton lagi, and it keeps continuing....

dan, ternyata selagi saya ngerjain tugas, banyak mata yang mengintai saya. mulai dari mata tim marketingnya si Amyr (capres itu) yang ingin mewawancarai, si nyokep ori yang nagih waktu les bahasa, ipik yg nyari2 pinjeman kartu perpus Salman mpe mbak-mbak yang bilang "duh...hmm... baru kali ini liat indah belajar serius. aduh, semangat yah. kasian banget liatnya". maksud loh??? emang bukan tampang sih kalo belajarnya kayak gini. tapi apa boleh buat. sejak dapet baja kelas pak Sindur, maka waktu belajar pun sebagian besar dialokasikan untuk baja. (ga pernah menyengajakan belajar mata kuliah yang lainnya) hehehe. sampe-sampe saya, nunu, dan murani kepikiran untuk bikin BFC (baja fans club). saking baja banget kami ini (halah)!!!

akhirnya stelah berjuang selama 4 jam (3 jam efektif), kami bertiga berhasil menyelesaikan target kami masing-masing. aahh, leganya. sekarang berjuang tuk kuiz mingguan hari rabu sore...

aaaa gambarimasu yo!!!!

nunuchang,ercchang, hontou ni arigatou!!!



No comments: