Total Pageviews

2007/03/08

well..well..well..

cerita hari ini,,,

well,,well,,well,,ternyata susah untuk meluangkan waktu u stay-in di tempat ini (UKSI) walaupun itu minimal sekali sehari. memang pada dasarnya saya belum ber-pengalaman mengurus blog, maka, mempunyai satu blog pun terasa susah untuk di up-date tiap hari. lack of idea? that's not the problem. ide itu, datang dan pergi..datang lagi...pergi lagi...saringan penangkap ide milik saya sedang off rupanya pekan ini. (alasan!)

hmmm. saya mengumpamakan mempunyai blog adalah seperti mempunyai anak. harus diurus>diupdate. hmm, terlalu berlebihan ya?. tapi memang begitu. saat sudah memutuskan untuk membuat, maka harus bertanggung jawab. ya paling tidak, untuk kondisi minimal. di isi minimal satu kali sehari, atau di tengok minimal satu kali sehari, atau setidaknya, diingat satu kali sehari. hohoho..

karena terlalu banyak yang ingin ditulis, jadinya malah ga ada yang ditulis sama sekali...parah.
saya masih harus memantapkan niat ni...dan belajar konsisten.

ada berita baru lo dari dosen PSDA saya. beliau mengatakan pada tahun ajaran 2007-2008 akan diberlakukan kebijakan baru mengenai kurikulum perkuliahan di ITB ini. selain belajar di program studi-nya masing-masing, tiap mahasiswa diwajibkan untuk mengambil mata kuliah di program studi lain minimal 20 sks sampai lulus. misalnya, mahasiswa/i prodi teknik sipil diwajibkan mengambil 1 atau 2 mata kuliah di prodi teknik mesin pada setiap semester. wah, asyik juga yah. program ini bertujuan meningkatkan skill mahasiswa, agar tidak terkonsentrasi pada satu bidang keahlian saja. bagus juga yah. coba saya masuk ITB tahun depan...

tapi, berita ini belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. karena belum ada pengumuman tertulis dari pihak rektorat.


tapi, saya percaya kok pada dosen PSDA saya..

hallah, ga penting...

masih ada beberapa info menarik dengan sumber yang sama. tapi akan saya utarakan di lain kesempatan ok.


hai..hai..uda sore ja.

ittekimasu.

No comments: